July 20, 2015

Google Adesnse dan Blogger Jutawan

Dias Akhmad  |  at  July 20, 2015  |   |  No comments
coinpayu

Setiap blogger yang telah memiliki jam terbang yang panjang tentu telah mengenal Adsense. Memiliki sebuah akun Adsense adalah hal yang sangat didambakan setiap blogger. Kenapa demikian? salah satu alasannya adalah kredibiltas Adsense dalam membayar kepada para publisher nya. Hingga banyak cerita tentang blogger yang menjadi jutawan di usia muda. 


Salah satu blogger fenomenal yang menjadi jutawan adalah Linda Ikeji, seorang gadis berkulit hitam asal Nigeria yang telah mendapatkan puluhan dollar dari blognya yang beralamat di www.lindaikeji.com, atau yang lebih dikenal dengan sebutan ILB (Linda Ikeji's Blog). Hanya dengan sebuah blog gratis dari Blogspot, Linda Ikeji telah berhasil menjadikan blognya sebagai sumber penghasilan.

Blogger luar negeri lain yang menjadi jutawan adalah Michelle Batolome asal Filipina dengan blog nya yang beralamat di www.nursingcrib.com. Sebuah blog yang membahas mengenai masalah keperawatan. Ia adalah seorang perawat yang menjadikan blognya sebagai catatan harian. Namun kemudian blog nya berkembang pesat dengan ribuan pengunjung dari berbagai negara. Ia kini telah dapat membeli sebuah rumah impian dari penghasilannya sebagai salah seorang publisher Google Adsense. 

Dari dalam negeri, kita bisa menyebut beberapa blogger yang sukses dengan Adsense, antara lain Kang Jumanto dengan blognya www.kangjum.com. Konon Kang Jum sempai rela bekerja sebagai kuli bangunan demi tidak dianggap memelihara tuyul oleh warga di kampungnya, karena tidak terlihat bekerja namun mendapatkan penghasilan yang besar setiap bulannya dari Adsense.

Nama lain dari blogger Indonesia yang telah menjadi jutawan muda dari program periklanan Google Adsense adalah Mas Eka Lesmana. Namun sampai saat ini entah dengan alasan apa, Blog sang master blogger satu ini tidak dipublikasikan.

Nama-nama di atas hanyalah sedikit dari blogger jutawan yang saya tuliskan, tentu masih sangat banyak blogger lain nya yang telah mendapatkan penghasilan besar setiap bulannya dari Adsense, yang memang telah terbukti membayar berapapun besarnya penghasilan para publishernya.

Itulah beberapa blogger jutawan yang mendapatkan penghasilan besar dari Adsense. Program Adsense tentu terbuka bagi siapa saja yang telah berusia di atas 18 tahun. Jika saat ini Anda telah memiliki sebuah blog, maka tak ada salahnya untuk mendaftarkannya ke Google Adsense. Siapa tahu, Andalah blogger jutawan berikutnya.

Demikian artikel tentang Google Adsense dan blogger jutawan. Semoga bermanfaat.

Google Adesnse dan Blogger Jutawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aneka Pendidikan

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon